Kata Kata Mutiara Cinta Galau Bikin Sedih

Advertisement

Kata kata galau , kekecewaan sering kali kita alami dalam kehidupan sehari-hari, mati sangat lah mudah tetapi menjalani kehidupan memang sangat sulit butuh banyak kesabaran dan perjuangan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Di dalam dunia ini siapa yang ingin terluka dan kecewa . apalagi menjadi sorang pribadi yang lemah karena sebuah permainan perasaan ini. Sebelum kesedihan anda jatuh lebih dalam sebaiknya cepat cepat mencari hiburan di saat anda sedang galau.

Biasanya orang yang sedang mengalami kesedihan jangan samapai air mata bercucuran mengingat hal tersebut semakin cepat anda bangun semakin baik bagi diri anda agar tidak berlarut larut dan di hantui rasa kecewa, beberapa bait puisi bisa anda baca sebagai motivasi atau untuk sedikit menghibur diri kata galau bisa anda gunakan untuk menenangkan hati

kata kata galau

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup,
kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang,
tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata.
Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata

Sedang menghitung luka.
Mungkin kebahagiaan di masa lalu
tak pernah cukup menutup jumlah kesedihan saat ini

Bersedih merupakan hal yang wajar,
tapi jangan sampai kesedihan
membutakan hatimu hingga kamu berputus asa.


Lindungi kesedihan dengan senyuman
meskipun dihati penuh kedukaan
kerana itu menunjukkan adanya kesedihan.

Bangkitlah dari kesedihan,
karena kesedihan adalah proses yg harus dilalui
tuk menuju kebahagiaan…Percaya itu

Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian,
meskipun seringkali kesendirian
mengundang kesedihan tak tertahankan.

Ketika patah hati, jangan terlalu lama
larut dalam kesedihan. Percayalah,
Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.

Mengingatmu mendatangkan kesedihan
menjatuhkan tetes demi tetes air
mata yang begitu menyesakkan dada.

Aku yakin, dibalik semua kesedihan
ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Awali hari dengan senyuman
sekalipun hati merasa disakiti.
Karena dengan senyuman,
kesedihan akan berganti kegembiraan.

Jangan pernah biarkan kesedihan
di masa lalu membuatmu takut untuk
menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Kebahagiaan adalah jalan,
kesedihan adalah ujian.
Hidup adalah seberapa tabah
kita menjalani kenyataan

Serupa lampu di meja belajar.
Kau membutuhkanku di
kala kesedihan sedang menghantuimu.

Anggaplah kesedihan itu semacam
pengalaman atau pelajaran
terbaik yang membuat kita segera bangkit.

Aku bisa saja larut ke dalam
kesedihan & perasaan tidak
sanggup yang berkepanjangan,
lalu waktuku akan terberangus sia2.

Cinta hanyalah soal perasaan.
Sejarah menunjukkan, pada kenyataan
Ia hanya menyuruh kita tabah
dan erat memeluk kesedihan

Putus cinta memang sedih
tapi sekurang-kurangnya
tersenyumlah kerana mampu
merasai cinta walaupun hanya sebentar

Bagi kamu yang sedang putus cinta,
jangan sedih dia memang bukan yang
ideal untuk kamu. Pasti akan ketemu yg terbaik.

Jangan takut dan sedih bila putus
cinta kerana ada yang akan
datang membawa kebahagiaan kepada kita nanti

Setiap hari lo punya kesempatan
untuk bahagia, jadi jgn bersedih
terlalu lama. Hari baru, kesempatan baru.

Dalam hidup, apapun yg buatmu
bersedih, tinggalkan! Dan apapun
yg buatmu tersenyum, jagalah,
jangan biarkan pergi

Jangan bersedih atas kesalahan.
Karena kesalahan membuat
kamu belajar bagaimana
untuk menjadi orang yang benar.

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum
hanya karena kamu tak ingin menjelaskan
pada orang lain mengapa kamu bersedih.

Bila seorang wanita mengatakan
dia sedang bersedih,tetapi dia
tidak meneteskan airmata,itu
berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

aku memang tak suka kehilanganmu,
tapi aku lebih tak suka lagi jika
melihatmu bersedih dan kehilangan
senyum diwajahmu

Terkadang seseorang mampu tersenyum
meski hatinya bersedih itu hanya
karena menutupi luka atas rasa cintanya

Terkadang seseorang lebih memilih
untuk tersenyum hanya karena
tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.

Jangan putus asa akan cinta,
karena selalu ada seseorang
yg akan tulus mencintaimu,
meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

Siapa sih yang pengen ngerasain
putus cinta kalo rasa sayang masih ada?

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta.
Namun kau pun juga kenalkan
aku dengan putus cinta

Perihnya putus cinta itu paling
beberapa hari, yang tidak akan
lebih lama dari hari dimana
Tuhan membahagiakanmu setelahnya

Putus memang menyakitkan tapi bukan
akhir segalanya, krn pasti datang
Cinta baru jika kamu membuka hati
ikhlaskan masa lalu

Meskipun putus cinta itu waktu
lewat waktu akan pulih kembali.
Tetapi waktu itu akan berjalan lambat dan sangat lama.

Jangan menyalahkan takdir
saat kau putus cinta.
Karena yang memutuskan
satu di antara kalian, bukan takdir.

Kadang cinta itu seperti sendal jepit
kemana-mana mereka berdua. Saat putus
mereka terpisah entah kemana.

dear someone, saat kamu bilang putus,
aku tahu.. uda ngga ada cinta yang
tulus lagi dihati kamu buat aku.

Putus cinta itu sebuah rutinitas
semua org pasti mengalami.
Kelak kamu akan menemukan yg baru lalu putus lagi

Jika di hati masih ada cinta,
jangan putus asa, nanti kamu akan menyesalinya.
Percayalah, cinta lebih memilih hati daripada logika.

Putus cinta itu gak sakit,
yang sakit itu udah putus
tapi masih cinta sama dia.

Saat km putus cinta,
sadari jika itu rencana Tuhan dan
Dia menunjukkan bahwa jodohmu takkan ke mana.

Advertisement