Kata Kata Mutiara Cinta Galau Bikin Sedih

Advertisement

Terkadang seseorang mampu tersenyum
meski hatinya bersedih itu hanya
karena menutupi luka atas rasa cintanya

Terkadang seseorang lebih memilih
untuk tersenyum hanya karena
tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.

Jangan putus asa akan cinta,
karena selalu ada seseorang
yg akan tulus mencintaimu,
meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

Siapa sih yang pengen ngerasain
putus cinta kalo rasa sayang masih ada?

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta.
Namun kau pun juga kenalkan
aku dengan putus cinta

Advertisement

Perihnya putus cinta itu paling
beberapa hari, yang tidak akan
lebih lama dari hari dimana
Tuhan membahagiakanmu setelahnya

Putus memang menyakitkan tapi bukan
akhir segalanya, krn pasti datang
Cinta baru jika kamu membuka hati
ikhlaskan masa lalu

Advertisement

Meskipun putus cinta itu waktu
lewat waktu akan pulih kembali.
Tetapi waktu itu akan berjalan lambat dan sangat lama.

Jangan menyalahkan takdir
saat kau putus cinta.
Karena yang memutuskan
satu di antara kalian, bukan takdir.

Kadang cinta itu seperti sendal jepit
kemana-mana mereka berdua. Saat putus
mereka terpisah entah kemana.

dear someone, saat kamu bilang putus,
aku tahu.. uda ngga ada cinta yang
tulus lagi dihati kamu buat aku.

Putus cinta itu sebuah rutinitas
semua org pasti mengalami.
Kelak kamu akan menemukan yg baru lalu putus lagi

Jika di hati masih ada cinta,
jangan putus asa, nanti kamu akan menyesalinya.
Percayalah, cinta lebih memilih hati daripada logika.

Putus cinta itu gak sakit,
yang sakit itu udah putus
tapi masih cinta sama dia.

Saat km putus cinta,
sadari jika itu rencana Tuhan dan
Dia menunjukkan bahwa jodohmu takkan ke mana.

Advertisement