Kata Kata Gombal Lucu Romantis

Advertisement

kata kata gombal lucu romantismerupakan sebuah kata kata yang sering di gunakan seseorang untuk mengungkapkan perasaannya kepada pacar atau kekasihnya, bagi seseroang yang sedang jatuh cinta bisanya terlihat sedikit puitis dan romantis kepada seseroang yang ia sukai . seringa kali orang yang sedang jatuh cinta terlihat lucu di depan pacar atau calon pacarnya tersebut.

kata gombal memang cukup ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis, cara ini sering di gunakan anak remaja saat ini dikala merayu seseorang yang ia sukai. meski sebagian orang menganggap kata gobal ramantis ini terlalu lebay. namun tidak ada salahnya untuk mncoba merayu pasangan anda.

Berikut ini ada beberapa pilihan kata yang mungkin dapat membantu anda untuk mengutarakan perasaan anda untuk roang yang disukai,  mudah mudahan dapat membantu anda dalam menarik hati orang tersebut.

Kata Kata Gombal

Aku nggak menangis karena kehilanganmu,
tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ?
soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu,
bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana.
Namun slalu dekat dihatiku,memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit,
di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Mencintaimu dan menjagamu merupakan Suatu Mega Proyek
yang tak Lekang wAktu seHingga Harus di manage agar proyek tersebut tidak gagal.
Rambut dicukur aja bisa bertumbuh kembali, gimana perasaan ini ke km bisa hilang,
kalo setiap hari km ada di hadapanku Sejarah itu selalu bercerita masa lalu,
kalo soal masa depan sudah pasti jawabannya adalah kamu

Aku sempat mengagumi seseorang sebelum kamu,
namun cuma kamu yang mampu membuatku begitu terkagum-kagum

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat.
Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu,
tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Jika langit dan bumi menjadi gelap,
setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku,
teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung

Senyum kamu tuh kaya susu bendera,
manisnya hingga tetes terakhir.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah?
eh ngapain? Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku,
kamu bisa bikin GALAU hatiku.

Kamu sama pelangi tuh sama aja,
sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah..

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu,
bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat.
Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

1. Kata Gombal Pertama

aziz: Kamu tahu gak perbedaan kamu sama bidadari?
nunung: Gak tau, emang apa?
aziz: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kamu penghuni hati aku…
aziz : Neng, minta tolong boleh gak?
nunung : Minta tolong apa?
aziz : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis….
nunung : Lho kenapa?
aziz : Saya suka panas dingin kalo deket sama nunung yang cantik banget..
aziz: Neng tak ajak ke apotik bentar yuk
aziz: Ngapain bang?
aziz: Abang mau beli formalin
aziz: Buset…buat apaan bang?
aziz: Buat awetin cinta kita..

2. Kata Gombal Kedua
aziz: Kamu tau gak rumah rumah apa yang indah?
nunung: Emang rumah apa?
aziz: Rumah tangga kita nanti..!
aziz: Kamu punya pulpen gak ?
nunung: Punya emang buat apah ?
aziz: Buat nulis nama kamu di hati ku …
aziz: Kamu pasti hoby maen PS ya?
nunung: Kok Tau?
aziz: Karena kamu telah mempermainkan hatiku…
3. Kata Gombal Ketiga

aziz : Kamu tau gak? cinta aku kepadamu tuh seperti angka dua?
nunung : Kok angka dua sihh?
aziz : Iya… DUAleemm bangeeett….!
aziz : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
nunung : Kok angka enam sih?
aziz : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss….!
aziz : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
nunung : Memangnya kamu mau minta apa?
aziz : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu…

4. Kata Gombal Keempat

aziz : Kamu tau gak apa beda bom atom sama kamu?
nunung : Gak tau. Emang apa bedanya?
aziz : Kalo bom atom meledaknya di Hirosima. Kalo kamu meledaknya di hatiku…!
aziz : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
nunung : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
aziz : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett…
aziz : Bapak kamu supir mobil jemputan anak sekolah ya?
nunung : Kok tau?
aziz : Karena telah mengantarkan aku ke hatimu dengan selamat!

5. Kata Gombal Kelima

aziz : Neng, Bapak Eneng tukang rujak yah?
nunung : Kok tahu sih Bang?
aziz : Soalnya senyum Eneng udah mengulek-ngulekhati abang…!
aziz : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
nunung : Kan sudah dari sananya Bang.
aziz : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!
aziz : Neng, punya kacamata gak?
nunung : Untuk apa A?
aziz : Untuk menutup mata hati Aa’
nunung : Kok ditutup sih A?
aziz : Iya neng, soalnya Aa nggak mau berpaling hati lagi selain ke hati Neng..

6. Kata Gombal Keenam

aziz : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
nunung : Emang kenapa A’? kok berdoanya jelek banget?
aziz : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..
aziz : Kamu tadi mainin lem ya?
nunung : Iya. Kok tau?
aziz : Soalnya kamu sudah menyatukan lagi hati aku yang hancur.
aziz : Yank, ibu kamu perajin guling ya?
nunung : Kok tau?!
aziz : Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss…..

7. Kata Gombal Ketujuh

aziz : Neng, boleh minta foro kamu gak?
nunung : Buat apa Bang?
aziz : Buat foto profil di hati Abang Neng…
nunung : Iih si Abang bisa aja smile emotikon
aziz : Kamu tukang kebun yah?
nunung : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
aziz : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.
aziz : Yank, Ayah kamu pasti pemilik dealer YAMAHA yah?
nunung : Kok tau sayang?
aziz : Karena kamu selalu terdepan di hatiku …..

8. Kata Gombal Kedelapan

aziz : Bapak kamu tukang kacamata yah?
nunung : Enggak kok, emang kenapa?
aziz : karena kamu selalu ada didepan mataku..!
aziz : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
nunung : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
aziz : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
nunung : Ihh si Abang.. SIM apaan?
aziz : Surat izin Mencintaimu…
aziz : Ayah kamu pencipta Twitter yah?
nunung : Bukanlah.. Emang kenapa?
aziz : Karena sekali liat kamu aku pengen FOLLOW terus…

9. Kata Gombal Kesembilan

aziz : Kamu tau gak apa yang aku mau di dunia ini?
nunung : Gak tau.. Apa emangnya?
aziz : Tangan kamu
nunung : Kok tanganku? kenapa?
aziz : Biar cintaku tidak bertepuk sebelah tangan….
aziz : Neng, ada duit 2000 ribu gak ?
nunung : Untuk apa Bang?
aziz : Untuk bayar parkir di hati Eneng…
aziz : Oh senangnya, seandainya aku jadi pilot…
nunung : Emang keapa pengen jadi Pilot?
aziz : Biar aku bisa terbang ke hati kamu ….
10. Kata Gombal Kesepuluh
aziz : Seandainya aku punya kapal selam…
nunung : Emang kenapa?
aziz : Akan kudaratkan cintaku di dasar hatimu..
aziz : Eh neng, kalo berenang abang sengaja ingin tenggelam.
nunung : Lho, kenapa Bang?
aziz : Biar tenggelam di hati neng….
aziz : Neng, tabung gas Eneng di rumah bocor yah?
nunung : Emang kenapa Bang?
aziz : Soalnya Neng sudah ngeledakin hati abang..

Advertisement