Kata Kata Malam Minggu Terbaru

Advertisement

Kata-kata malam minggu terbaru menyambut datangnya malam minggu disambut oleh muda mudi dengan riang dan gembira, melepas penat setelah melakukan aktifitas rutin dari hari senin sampai sabtu, hari minggu juga digunakan sebagai sarna untuk berkumpul bersama keluarga nonton tv.

Benar-benar di gunakan sebagai waktu yang tepat untukbersenang-senang. waktu senggang untuk melepas letih sesudah satu minggu bergulat bersama pekerjaan. Beberapa orang memaknai malam Minggu sesuai sama pribadi & rutinitas masing-masing jalan jalan naik motor honda . Ada yg bergembira menyambutnya & sebagian tambah sedih dibuatnya.

Malam Minggu bisa di sebut malamnya berpacaran. Untuk beberapa besar orang terutama muda-mudi yg setiap harinya berjibaku bersama pelajaran jadi malam berikut waktunya berjumpa pasangan melepas dengan kata kata rindu yang tependam selama seminggu lamannya tampa menggunakan handphone untuk melakukan komunikasi.

kata kata malam minggu

 

“Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan.
Semakin kau menggenggamnya erat,
semakin kau kehilangannya.”

“Gak ada sms, gak ada teman,
lebih parahnya lagi gak ada pacar.
Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu.”

“Manusia belajar sakit
untuk mengenal sehat,
aku belajar sakit hati
untuk mendapatkan cinta sejati.”


“Cinta itu bukan masalah
lebih muda atau lebih tua.
cinta adalah dia yang selalu
bisa membuat tenang dalam keadaan apapun.”

“Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan
untuk membenci seseorang,
akan menjadi indah bila saling melengkapi.”

“Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai
seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka
tahu siapa yang pantas dicinta.”

“Malam minggu bagi kaum jomblo
adalah malam dimana merenungkan
kenangan mantan, ditemani sebungkus
autan ketika mendekam di kamar”

“Gak terasa sekarang udah hari sabtu
ntar malam udah malam minggu,
berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo”


“Bentar lagi udah malam minggu
yang jomblo usah mulai mikir
keras cari alasan gak keluar”

“Kebahagian sebuah pertemnan kini
telah berubah menjadi keindahan sebuah
kisah cinta”

“yang dulunya bertengkar sekarang menjadi
damai akan hadirnya Cinta
dan pernah ada yang menyangka bahwa
Sebuah pertemanan bisa menjadi sebuah
percintaan”

“Dan mungkin semua orang tau,
Bahwa cinta itu berawal dari sebuah
pertemanan”

“keindahan sebuah persahabatan lebih indah
jikadi tambah dengan sebuah kisah Cinta antara
dua makhluk yang saling mengkasihi”

“Semakin lama kejujuran total tertunda,
semakin banyak juga tumpukan beban
pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang
menghalangi kita”

“aku cuma pengen kamu yang ada disamping
aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh
sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu
yang ada di sampingku.”

“Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita
dalam hidupnya, namun dia yang menolak
banyak wanita hanya demi wanita yang
dicintainya.”

“Bersabarlah dalam kekuranganmu, karena
sebagian besar rezeki Tuhan tidak terlihat dan
tidak kau sadari.”

“Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku ,di
situ aku sadar bahwa tidak selamanya apa yang
aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.”

“Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen
kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di
hati aku cuma kamu.”

“Langit mendung sejak sore hari
Meskipun begitu, hatiku takkan mendung
Karena aku kan slalu menunggu pujaan hati
Yang kan slalu datang menjemputku di malam
minggu ini”

“Hujan datang menyapa
disertai semilir angin
rasa kangen ini kutitipkan
pada hujan yang membasahi
setiap atap rumahmu
Miss u beebbb”

“30 menit mataku terpejam
aku ketiduran. .hehe
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang
Di dalam kolam ada berudu
bukan perasaan haru atau cemburu
bukan maksud hati mau bilang i miss you
bukan pula mau bilang i love you”


“tapi cuma mau pesan
kalau mau bubuk pipis dulu
biar tidak basah malam minggu mu
Selamat malam minggu cintaku
Bunga bunga mulai mekar
seindah senyum manismu
membayangkan senyummu
yang selalu sejukan malam mingguku”

“Selamat malam minggu cantikku
Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu
lewat angin malam ini
untukmu kasihku tercinta
Selamat malam minggu sayang.”

“Selamat malam minggu bebby Q
Tertulis kisah cerita kita
dalam ukiran bulan malam ini
tatkala rinduku yang menyertai
cahaya bulan ini
semoga sinar rembulan
menyampaikan rinduku padamu”

“di malam minggu yang indah ini
Selamat malam minggu tampan
Sedetik mata ini terpejam
aku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam
aku membayangkanmu”

“Bunga bunga mulai mekar seindah
senyum manismu membayangkan
senyummu yang selalu sejukan
malam mingguku ‘Selamat malam
minggu cintaku’.
Udara terasa lembab Karna embun
masih melayang, Dengan senyuman
aku ucapkan ‘Selamat hari minggu
sayang”

“Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran
bulan malam ini tak kala rinduku yang
menyertai cahaya bulan ini semoga
sinar rembulan menyampaikan
rinduku padamu di malam minggu
yang indah ini ‘Selamat malam
minggu tampan’.”

“Hujan datang menyapa disertai semilir
angin rasa kangen ini ku titipkan pada
hujan yang membasahi setiap atap
rumahmu Miss u beebbb ‘Selamat
malam minggu’.”

“Di dalam kolam ada berudua bukan
perasaan haru atau cemburu bukan
maksud hati mau bilang i miss you
bukan pula mau bilang i love you, tapi
cuma mau pesan kalau mau bubuk
pipis dulu biar tidak basah malam
minggumu ‘Selamat malam minggu
cintaku’.”

“Spesialmu, Keunikanmu,
keberadaanmu, Dan tentang diri
kamu, Yang datang malam ini
menemaniku, ‘Met Malam Minggu
Sayang’.”

“Andai ada pangeran tampan yang
menjemputku, Berjalan berdua
menikmati malam minggu ramainya
lampu di pinggir kota, Kamu dan aku,
iya kita.. kita dalam satu ruangan
tanpa sekat, Mataku ada dalam
matamu, Oh, ‘malam minggu Yang
Indah Sekali’.”

“Aku tak ingin terbangun sendiri Yang
hanya disinari mentari Aku ingin
cahaya raut wajah manismu Yang
dapat menerangi jalan hidupku
‘Selamat Malam Minggu Cayang”.

“Datanglah padaku yang menantimu
Lewatilah setiap lorong gelap dalam
jiwaku Dan cabutlah duri sepi dalam
laraku ‘Selamat Malam Minggu Cinta’.
Mencintai kamu itu seperti olahraga,
Kok gitu?? Bikin sehat, kuat, bugar,
dan senang sepanjang waktu dalam
hidupku ‘Selamat Malam Minggu
Cayang”

“Aku boleh minta nama panjang kamu
ga?? Mau aku selipin di setiap do’aku
agar aku bisa sehidup semati
denganmu ‘Met Malam Minggu Cinta’.
Mobil aku matic loh terus kenapa??
sama seperti aku yang otomatis selalu
mencintai kamu cayank. ‘Met Malming
Ya’.”

“Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku
mau stay tune untuk mencintaimu
terus. ‘Selamat Malming Cayank’.
Dari hati kukirimkan rasa rindu yang
mendalam untukmu lewat angin
malam ini untukmu kasihku yang
tercinta ‘Selamat malam minggu
sayangku’.”

“Sedetik mata ini terpejama ku
memikirkanmu semenit mata ini
terpejam aku membayangkanmu 30
menit mataku terpejam aku ketiduran,
hehe ‘Selamat beristirahat dimalam
minggu sayang’.”

“Hujan datang menyapa disertai semilir
angin rasa kangen ini ku titipkan pada
hujan yang membasahi setiap atap
rumahmu Miss u beebbb ‘Selamat
malam minggu ya sayang’.”

“Kita kayak double tape ya, Selalu
membelakangi, tapi selalu dekat dan
nempel terusss, ‘Met Malming”

“Cayang’. Udah malem, mending kamu
pulang deh, nanti dicariin mama kamu
lo, Jam segini masih nongkrong aja di
hatiku ‘Met malam minggu cinta’.”

“Kalau kamu jadi setan aku rela deh
ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu
kamu terus. ‘Met Malam Minggu
Sayang’.”

“Kamu fans berat Kerispatih ya?? Kok
kamu tau sih?? Karena Dirimu selalu
ada di Hatiku dan Takkan Lekang
Oleh Waktu. ‘Selamat Malam Minggu’.”

“Abis panas menyengat langsung
mendung, aku jadi tambah semangat
kalau ada kamu yang menemaniku
‘Met Malam Minggu’.”

“Kalau aku jadi burung kakak tua, aku
gak mau hinggap di jendela, Aku
maunya hinggap di hatimu saja
‘Selamat Malam Minggu Ya
Sayangku’.”

“Sayangku ke kamu ibarat rambut.
Akan terus tumbuh sampai aku mati
‘Met Malming cayank’.”

Advertisement