Kata Kata Gombal Lucu Romantis

Advertisement

kata kata gombal lucu romantis merupakan sebuah kata kata yang sering di gunakan seseorang untuk mengungkapkan perasaannya kepada pacar atau kekasihnya, bagi seseroang yang sedang jatuh cinta bisanya terlihat sedikit puitis dan romantis kepada seseroang yang ia sukai . seringa kali orang yang sedang jatuh cinta terlihat lucu di depan pacar atau calon pacarnya tersebut.

kata gombal memang cukup ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis, cara ini sering di gunakan anak remaja saat ini dikala merayu seseorang yang ia sukai. meski sebagian orang menganggap kata gobal romantis ini terlalu lebay. namun tidak ada salahnya untuk mncoba merayu pasangan anda.
kata gombal

Advertisement

Berikut ini ada beberapa pilihan kata yang mungkin dapat membantu anda untuk mengutarakan perasaan anda untuk roang yang disukai, mudah mudahan dapat membantu anda dalam menarik hati orang tersebut.

kata kata gombal

“Aku nggak menangis
karena kehilanganmu,
tapi mengetahui kau
tak pernah berusaha
mencegahku pergi”

Advertisement

“Sekarang aku gendutan
gak sih ? kamu tau gak kenapa ?
soalnya km udah mengembangkan
cinta yang banyak dihatiku”

“Bla ku hnya sesaat bgimu
jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu,
bla ku tak mmpu prgi drimu
krna kau yg buat aku mnyayangimu.”

“Walau aku jauh memandang
dirimu, bahkan tak tampak
dirimu dengan jelas disana.
Namun slalu dekat dihatiku,
memang engkau tak pernah hadir
dihadapku tapi engkau slalu
dipikiranku setiap aku berpikir”

“Jika kamu bisa mengitung seluruh
ikan yang ada di laut, di tambah
seluruh bintang yang ada dilangit,
di tambah seluruh rumput yang ada di darat.
ketahuilah itu adalah jumlah
rasa Rindu ku terhadap dirimu.”

“Mencintaimu dan menjagamu
merupakan Suatu Mega Proyek
yang tak Lekang wAktu
seHingga Harus di manage
agar proyek tersebut tidak gagal.
Rambut dicukur aja bisa
bertumbuh kembali, gimana
perasaan ini ke km bisa hilang,
kalo setiap hari km ada di
hadapanku Sejarah itu selalu
bercerita masa lalu,
kalo soal masa depan sudah
pasti jawabannya adalah kamu”

“Aku sempat mengagumi
seseorang sebelum kamu,
namun cuma kamu yang mampu
membuatku begitu terkagum-kagum”

“Setiap malam aku berjalan-jalan
di suatu tempat. Kamu tau di mana itu??
Di hatimu Aku nggak menangis
karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau
tak pernah berusaha mencegahku pergi.”

“Jika langit dan bumi menjadi gelap,
setidaknya masih ada secerca
pancaran sinar wajah cantikmu”

“Kutahu kau mencintaiku
saat kulihat binar matamu
bersinar saat menatapku,
teduh dan hangat. Kutahu
kaulah tempatku bersandar
dan berlindung”

“Andai sebuah bintang akan
jatuh setiap kali aku mengingatmu,
bulan pasti protes. Soalnya dia
bakal sendirian di angkasa.”

“Kata dimulai dengan ABC,
Angka dimulai dengan 123.
Lagu dimulai dengan do re mi.
Cinta dimulai dengan aku dan kamu.”

“Kutuliskan namamu di langit,
angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut,
badai membawanya. Kutuliskan namamu
di hatiku, cinta namanya.”

“Boleh nggak sih aku bilang
aku cinta kamu hari ini?
kalau besok gimana? besok lusa?
besoknya besok lusa?
gimana kalau selamanya?”

“Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”

“Kalau kamu adalah Bumi,
maka aku adalah atmosfirnya.
Dengan begitu setiap saat
bisa melindungimu dari
sakitnya serangan meteor dan komet.”

“Sayangku tadi pagi aku
gak bisa makan karena merindukanmu.
Siangnya juga nggak makan
karena mikirin kamu. Dan malamnya
aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.”

“Walaupun jarak kita bagai
matahari dan Pluto saat ephehelium.
Amplitudo gelombang hatimu
berintervensi dengan hatiku.”

“Kamu tau nggak, aku seperti mentega,
dan kamu seperti wajan panas.
Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.”

“Jatuh dan gagal sudah biasa,
tetapi jatuh pada satu hati
itu baru luar biasa dan itu
hanya terjadi pada kamu.”

“Sayang, kamu tau gak ?
Cinta aku ke kamu bagaikan
garam dilautan, tidak
terlihat tapi akan
selalu ada selamanya.”

“Kata orang nyasar itu rugi banget,
tapi aku gak ngerasa rugi karena
cintaku sudah nyasar kehati bidadari.”

“Sayang.. Kamu tau gak ?
Sejak kenal kamu bawaannya
pengen belajar terus deh.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”

“Coba kamu lihat matahari terbenam,
dia begitu indah, namun keindahan
dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.”

“Aku harap kamu tidak menanyakan
hal terindah yang pernah singgah
di kehidupanku, karena jawaban
nya adalah kamu.”

Advertisement