Kata Kata Ucapan Selamat Malam Buat Kekasih

Advertisement

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Buat kekasih sering kali digunakan oleh seseorang baik untuk menyapa kawan , rekan atau pacar. oleh karena itu sebagian dari mereka menggukan kata kata tersebut untuk memper erat tali sulaturahim antara mereka, beda halnya untuk kekasih biasanya mereka menggunakan kata selamat malam saat menjelang tidur sebagai bentuh perhatian.

Terkadang untuk menumbuhkan rasa sayang yang lebih erat pada pasangan kata kata saja tidak cukup untuk memupuknya. bisanya seseorang manembah dengan sebuah puisi yang sebagai pengantar tidur pacar anda.

Advertisement

Jika anda mempunyai seorang pacar tidak ada salahnya untuk mencoba hal sederhana namun cukup menarik perhatiannya. seperti bentuk perhatian yang agak sedikit alay kalo kata anak muda saat ini. di bawah ini ada beberapa kata kata ucapan selamat malam yang mungkin dapat membatu anda.
selamat malam

selamat tidur malam

“I still love you,
and will always love you my darling. . .
good night, and have a nice dream . .”

Advertisement

“ketika malam datang ingat lah
bahwa ku selalu memikirkan
mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan
mimpi-mimpi indah mu.”

“pejamkanlah mata di keindahan
malam ini dan tdurlah
dalam kehangatan malam ini
agar saat kau bangun
senyuman mu lah yang akan
menyapa sang surya di pagi hari.
Met bobo’..”

“desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur”

“ajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya
sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur
doaku ada bersamamu”

“Met bobo’ saiyang ku.., have a nice dream..
aq akan slalu Sayang & Cinta qm..
I love you so much . .”

“pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah”

“mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita
Good Night”

“Kalau saja aku ada di sampingmu,
ingin ku kecup keningmu
dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang!
Walaupun jarak memisahkan
Walaupun laut yang menghalang
tapi pasti sampai padamu sebuah pesan:
Selamat malam!”

“Met bobo’ saiyang ku.., have a nice dream..
aq akan slalu Sayang & Cinta qm..
I love you so much .
asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu”

“pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah”

“Cuma Cowok ganteng dan
cewek cantik yang kalau
masih sore gini udah tidur.”

“Gak ada kata yang bisa
aku ucapkan dimalam ini
selain semalam malam,
selamat tidur dan sekian
terimakasih.”

“Malam adalah waktu yang
paling tepat untuk ngorok,
yuk mari kita tidur.”

“Sedetik aku memecamkan mata,
aku keingat kamu. satu menit matu terpejam,
bayangan mengahantuiku.
satu jam mataku terpejam,
aku ketiduran.”

“Malam minggu kok berasa
malam jum’at kliwok ya,
horor banget.”

“Selamat malam dan selamat tidur
untuk para jomblo yang tidur
cuma ditemani bantal guling.”

“Kerjaan jomblo ketika malam
sudah datang adalah ngitipin
cicak lagi pacaran.”

“Aku capek banget nih
pengen tidur dan istirahat,
kalau ada perlu datang
aja ke mimpi aku ya.”

“Kamu tuh bukan kuda yang
kerja lembur sampai pagi,
istirahatlah.”

“Kalau jomblo tuh gak usah
sok-sokan begadang lah,
ntar kalau masuk angin s
iap yang mau ngerokin coba.”

“Cinta ada di udara,
jadi hiruplah dalam-dalam.
Istirahatlah dengan tenang,
dan ketahuilah bahwa aku
akan memimpikanmu malam ini”.

“Jika ada monster yang keluar
dari bawah tempat tidurmu,
dia akan terpesona oleh kecantikanmu.
Jadi, jangan takut dan tidurlah.”

“Kangenku ke kamu itu
kayak bus Sumber Kencono.
Makin malam, makin ugal-ugalan.”

“Bukan karena minum jamu,
tapi makan jambu klutuk.
Bukan karena memikirkan dirimu,
tak bisa tidur karena nyamuk.”

“Setiap malam sebelum
beranjak tidur, tanyakan
pada diri sendiri, ‘Apa yang
sudah saya lakukan hari ini
agar layak mendapatkan surga?”

Advertisement